Ucapan Terima Kasih Simenone

Minggu, 08 Februari 2015 - 01:55 WIB
Ucapan Terima Kasih Simenone
Ucapan Terima Kasih Simenone
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone rasanya tidak akan bisa tidur pulas malam nanti. Bukan karena anak asuhnya kalah, melainkan kemenangan besar atas Real Madrid yang menjadi penyebabnya. Ia pun berterima kasih kepada anak asuhnya yang akan memberikan mimpi indah, seandainya bisa terlelap nanti.

Kemenangan derby memang mempunyai arti penting buat Simeone. Apalagi yang dijungkalkan dengan skor telak 4-0 adalah rival sekota yang digadang-gadang bakal menyabet gelar La Liga musim ini.

Usai laga yang berlangsung di Vincente Calderon, Minggu (8/2/2015) dinihari, juru taktik asal Argentina itu terus mengucapkan terima kasih kepada pemainnya. Sebab, semua tidak akan terjadi kalau anak asuhnya tidak bermain ngotot dan penuh determinasi.

"Saya mengerti, pemain adalah penting. Eksekusi yang sempurna. Kami menyerang dengan baik dari kanan dan Thiago serta Gabi juga baik dalam bertahan. Koke yang mengalami cedera buruk berhasil digantikan perannya oleh Saul Niguez. Dia sangat brilian," ujarnya dilansir AS.

"Mungkin ini permainan terbaik Siqueira. Dia telah kembali dan memberikan assists, bermain dengan kedalaman dan tahu kapan harus maju. Dia orang layak mendapatkan tempat dengan kerja kerasnya. Dia memperlihatkan tidak salah menjadi bagian dari kami," sambungnya.

Simeone berulang kali mengucapkan terima kasih pada pemainnya. "Kami bermain dengan baik. Kami selalu serius dalam bermain dan saya menghargai mereka. Itu indah sekali manakala pemain bisa membuat bangga para pendukung."

Raihan tiga angka ini makin menebalkan Simeone untuk menekan Madrid yang sekarang masih berada di puncak. Bahkan, sekarang selisih angka mereka hanya tinggal empat poin di mana Madrid mendulang 54 poin.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8278 seconds (0.1#10.140)