Carlo Ancelotti Marah Besar

Minggu, 08 Februari 2015 - 02:11 WIB
Carlo Ancelotti Marah Besar
Carlo Ancelotti Marah Besar
A A A
MADRID - Pelatih mana yang tidak marah setelah timnya kalah telak. Memalukannya lagi hasil buruk itu terjadi dalam duel derby, di mana klub di muka bumi mematok target menang. Tak heran kalau Carlo Ancelotti marah besar melihat Real Madrid luluh lantak di tangan Atletico Madrid 0-4.

Pertandingan yang berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (8/2/2015) dinihari, benar-benar menjadi miliki tuan rumah, Atletico. Sebaliknya, pemain Los Blancos bermain buruk, tak terkecuali Cristiano Ronaldo yang baru kembali tampil usai terkena sanksi.

Pelatih asal Italia pun tak segan-segan mengatakan kalau semua pemainnya buruk. "Tidak ada satu orang pemain yang benar-benar pemain dalam pertandingan tadi. Saya yang bertanggung jawab atas hasil ini. Ini merupakan pertandingan terburuk sejak saya menangani tim ini,"ujar Ancelotti dilansir AS.

Namun, ia meminta agar semuanya tenang. "Kami harus mengubah sikap dan saya harus tetap tenang. Masih ada pertandingan lain dan kami akan segera bangkit," janjinya.

Ancelotti mengacungi jempol permainan anak asuh Diego Simeone. Mereka, katanya, pantas menang mengingat unggul di semua lini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8731 seconds (0.1#10.140)