Lupakan Kekalahan dengan Pesta Ulang Tahun

Senin, 09 Februari 2015 - 13:33 WIB
Lupakan Kekalahan dengan Pesta Ulang Tahun
Lupakan Kekalahan dengan Pesta Ulang Tahun
A A A
Nol gol, nol tembakan ke gawang, nol melewati lawan dengan dribel, nol menciptakan peluang, dan nol menyelesaikan umpan silang.

Begitulah statistik Cristiano Ronaldo pada El Derbi Madrileno di Vicente Calderon, Sabtu (7/2). Performa mengecewakan itu nyatanya tidak menghentikan Ronaldo untuk bersenang-senang. Punggawa Real Madrid tersebut tetap melangsungkan pesta ulang tahun ke- 30 sehabis pertandingan.

Hadir 150 tamu pada acara tersebut, termasuk seluruh anggota skuad Los Blancos. Ronaldo, yang mencapai usia spesial itu pada 5 Februari, mengajak mereka ke Zalacain, restoran eksklusif di kawasan mewah Pozuelo. Correo da Manha melaporkan, DJ Red One dan penyanyi Kolombia Kevin Roldan menyediakan hiburan pada kesempatan ini.

Ronaldo memang tidak main-main dalam merencanakan hari ulang tahun. Pada perayaan hari jadi ke-29, mantan bintang Manchester United tersebut mengundang penyanyi Anselmo Ralph, komedian Carlos Lastre, dan tukang sulap Dynamo. Pesta ini tentu membantu Ronaldo melupakan mimpi buruk yang dijalaninya di Vicente Calderon.

Bagaimana tidak, Los Blancos dipermalukan rival sekota empat gol tanpa balas. Kekalahan itu turut memangkas keunggulan mereka atas para pesaing. Hasil tersebut turut membuat Ronaldo emosi. Di mixed zone sehabis pertandingan, dia memaki jurnalis TV3 Sebas Guim yang mengungkit insiden laga versus Cordoba, bulan lalu.

Guim ingin mengetahui mengapa Ronaldo menunjuk simbol juara Piala Dunia Antarklub setelah mendapat kartu merah. “Anda tidak pintar. Wartawan baik adalah mereka yang menanyakan mengapa kami tampil begitu buruk di derby,” tutur Ronaldo, dikutip Sport.

Ronaldo mengakui Madrid bermain mengecewakan pada duel itu. Namun, dia yakin pasukan Carlo Ancelotti bakal tetap menduduki puncak klasemen saat kompetisi selesai. “Dari lini belakang hingga depan tidak ada yang menonjol. Sebuah hari yang ingin segera dilupakan. Madrid tidak dapat kalah 0-4 dari tim mana pun. Tapi, saya percaya kami merebut gelar Primera Liga,” pungkasnya.

Harley Ikhsan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1051 seconds (0.1#10.140)