Neymar Kecewa Gagal Borong Gol

Senin, 09 Februari 2015 - 15:44 WIB
Neymar Kecewa Gagal Borong Gol
Neymar Kecewa Gagal Borong Gol
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Neymar menyesali kegagalannya mencetak banyak gol saat Barcelona menang 5-2 dari Athletic Bilbao di lanjutan Liga Spanyol, Senin (9/2) dini hari tadi WIB.

"Saya kehilangan beberapa kesempatan. Saya bisa mencetak lebih banyak gol. Tetapi saya senang dengan gol saya dan untuk kemenangan tim," kata Neymar di Inside Spanish Football.

Pesta gol Barca di San Mames, markas Bilbao diawali di menit 15 ketika Lionel Messi memperdaya kiper Bilbao, Moreno. Barca kemudian menambah gol lewat Luis Suarez (26), gol bunuh diri De Marcos (62) serta gol Neymar (64) dan Pedro (86). Sementara, Athletic Bilbao mencetak gol lewat Mikel Rico (59) dan Alex Aduriz(66).

Kemenangan ini semakin menipiskan jarak Barca dengan pemuncak klasemen sementara, Real Madrid menjadi satu poin. Pasalnya, Madrid kalah telak 0-4 dalam laga derby melawan rival sekota, Atletico Madrid.

"Kami memulai pertandingan dengan bagus. Ini hari berbeda, yang mana itu lah yang paling penting. Kami hanya satu langkah di belakang Madrid," kata Neymar.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7659 seconds (0.1#10.140)