Pogba Buat Juve Pusing Tujuh Keliling

Senin, 09 Februari 2015 - 18:41 WIB
Pogba Buat Juve Pusing Tujuh Keliling
Pogba Buat Juve Pusing Tujuh Keliling
A A A
TURIN - Kegemilangan performa Paul Pogba di musim 2014/2015 ternyata memiliki makna ganda bagi Juventus. Selain memberikan kontribusi positif, ternyata gelandang asal Perancis ini juga memberi sedikit dampak negatif bagi ketenangan manajerial Si Nyonya Tua.

Bagaimana tidak, sejak berhasil menjadi sorotan utama di sepanjang musim 2014/2015, Pogba terus saja menjadi incaran banyak tim raksasa Eropa. Hal ini juga membuat sang agen memaksa pihak klub untuk memberikan Pogba gaji setinggi langit bila tidak ingin kliennya angkat kaki dari Turin.

Persoalan bahkan menjadi semakin pelik ketika beberapa klub raksasa seperti Bayern Munchen, Paris saint Germain, Manchester City dan Real Madrid kabarnya siap untuk menjadikan Pogba pemain termahal di dunia. Tidak tanggung-tanggung, empat klub raksasa tersebut bahkan siap membandrol pemain yang baru berusia 21 tahun ini dengan harga Rp1,5 triliun.

Tidak hanya itu, bila mau bergabung dengan empat klub tersebut, Pogba kabarnya akan diguyur dengan bayaran sebesar Rp150 miliar pertahun-nya. Angka tersebut bahkan belum termasuk dengan bonus dan fasilitas yang akan diterimanya.

Hal ini jelas membuat pihak manajemen Juventus harus berfikir keras. Bila ingin mempertahankan Pogba, maka mereka setidaknya harus siap dengan dana besar untuk membayar gaji sang gelandang. Namun bila memilih untuk melepasnya, maka Juve harus memutar otak lebih keras guna mencari pemain tengah berkualitas yang belakangan sudah mulai langka.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6813 seconds (0.1#10.140)