PSS Sleman Cari Striker Pengalaman

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:17 WIB
PSS Sleman Cari Striker Pengalaman
PSS Sleman Cari Striker Pengalaman
A A A
YOGYAKARTA - PSS Sleman butuh tambahan pemain untuk mengisi lini depan. Saat ini juru gedor yang dimiliki hanya pemain lokal Krisna Adi dan mantan punggawa Persijap Jepara Agung Suprayogi.

Lini depan menjadi target dari manajemen Elang Jawauntuk mendapatkan tambahan pemain. Sebab, dari 19 pemain yang sudah berlabuh, saat ini baru dua nama tersebut yang berstatus pemain depan. Sementara slot yang dimiliki saat ini sesuai target 23 pemain, manajemen masih bisa menambah empat pemain lagi.

“Kalau kurangnya ya belakang, tengah, dan depan semua masih harus ditambah. Utamanya depan karena baru ada Agung dan Adi,” tandas Manajer PSS Sleman Haru Setyawan. Salah satu nama striker yang hingga kini belum dealdengan PSS, tapi terlihat masih ikut berlatih di Maguwoharjo Internasional Stadium (MIS) adalah Ugiek Sugianto. Mantan striker Persiba Bantul dan Persik Kediri tersebut sudah dinegosiasi sejak beberapa waktu lalu dan belum menemukan kata sepakat.

Sementara sebelumnya Haru sempat melontarkan wacana untuk memberi batas waktu kepada pemain yang ingin direkrut maksimal hari ini. Dengan kekurangan pemain tersebut, Haru mengklaim sudah akan mendatangkan tambahan pemain dari luar Sleman. “Ada beberapa yang akan datang. Yang jelas untuk kekurangan pemain, kami akan hadirkan yang sudah berpengalaman bukan dari lokal (Sleman),” tandas Haru.

Mempertimbangkan jadwal entry by namepemain klub Divisi Utama (DU) 2015 yang akan digelar 20 Februari hingga 6 Maret mendatang, Haru mengklaim timnya sudah akan terbentuk sebelum tanggal tersebut. “Kami akan serahkan nama-nama pemain sesuai jadwal yang ada. Ini akan ada yang datang lagi,” ujarnya.

Di bagian lain, mengenai proses verifikasi administrasi yang akan dijadwalkan pada 13 Februari sore pukul 15.00 WIB di Jakarta, Haru menyebutkan, hal tersebut menjadi kewenangan dari direksi PT PSS yang menaungi skuad Elang Jawa. “Saya siapkan pemain, untuk persoalan keuangan ada di PT,” tandasnya. Pelatih PSS Siswanto berharap manajemen dan pemain bisa segera menemukan kata sepakat. Hal tersebut untuk mempertimbangkan jadwal kick-offDU 2015 tidak akan lama lagi.

Maha deva
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)