Klarifikasi Berita Miring

Selasa, 10 Februari 2015 - 10:24 WIB
Klarifikasi Berita Miring
Klarifikasi Berita Miring
A A A
MADRID - Kritik pedas yang diterima Cristiano Ronaldo akibat menggelar pesta ulang tahun seusai kekalahan Real Madrid dari Atletico Madrid mendapatkan pembelaan dari sang agen, Jorge Mendes.

Agen super asal Portugal itu mengatakan CR7 tidak layak dihujani kritik hanya karena menggelar perayaan, yang kebetulan bertepatan dengan kekalahan Los Blancos. “Ronaldo marah dengan situasi ini (kritik yang muncul). Dia pemain profesional. Sangat profesional. Dia mengatakan tidak mungkin meninggalkan pesta itu karena saat itu ada 40 anak yang menunggunya. Sebenarnya dia tidak ingin pesta itu.

Dia hanya datang untuk menghormati orangorang yang telah datang. Dia tetap marah dengan kekalahan dari Atletico,” ujar Mendes kepada As . Pesepak bola terbaik dunia itu menjadi sorotan publik setelah Madrid menyerah 0-4 dari Los Colchoneros . Sebab, hanya berselang beberapa jam dari pertandingan itu, Ronaldo ternyata menggelar pesta ulang tahun dengan meriah.

Rekaman video dan foto-foto pesta yang tersebar di media membuat mantan pemain Manchester United (MU) tersebut mendapatkan banjir hujatan. Banyak yang kecewa dengan ulah sang bintang. “Tidak adil mengambil kesempatan dalam situasi seperti ini. Anda tidak boleh menyiarkan gambar yang menjadi milik pribadi untuk konsumsi publik. Kami (keluarga Ronaldo) memilih tempat hanya untuk makan malam karena tidak mungkin menampung semua kerabat dan temannya di rumah. Jika ada hal pribadi yang disebarkan, Anda pasti marah bukan?” pungkas Mendes.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)