Tes Kesuburan Goran Ljubojevic

Selasa, 10 Februari 2015 - 14:42 WIB
Tes Kesuburan Goran Ljubojevic
Tes Kesuburan Goran Ljubojevic
A A A
PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Benny "Bendol" Dollo langsung memberikan ruang kepada Goran Ljubojevic untuk pamer skill di dua laga uji coba pramusim 2015. Bomber asing asal Kroasia itu akan diuji ketika Laskar Wong Kito melawan Persiram Raja Ampat pada Minggu, (15/2) dan Martapura FC, Rabu, (18/2). "Di dua laga uji coba striker asing akan saya mainkan,"kata Bendol.

Menurut mantan pelatih Persija Jakarta ini, kesempatan dua laga diperuntukkan agar Goran bisa padu di lini depan bersama anak asuhnya yang lain. Pola permainan dan kemampuan top skor Liga Singapura itu di uji Bendol di dua laga nanti.

"Saya mau lihat kemampuannya dan bagaimana gaya permainannya. Kami inginkan striker murni yang haus gol. Makanya saya harus berikan kesempatan dua laga untuk melihat semua itu,"ungkapnya.

Dilanjutkannya, di laga uji coba pertama menghadapi Porprov Sabtu, (7/2) Goran diintruksikannya untuk melihat pertandingan. Agar Goran mampu mempelajari gaya permainan sepak bola di Indonesia.

"Agar dia tahu corak permainan sepak bola di Indonesia itu seperti apa. Makanya ketika dia datang tidak langsung latihan pagi dan sorenya tidak usah ikut bertanding. Biar dia tahu bagaimana permainan sepak bola di Indonesia,"ujarnya.

Bergabungnya Goran diharapkan Bendol mampu menghilangkan persoalan finising touch (penyelesaian akhir) yang ada di skuadnya. Proyeksi striker murni memang menjadi rancangan skema Bendol di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 nanti.

"Kita memang banyak striker tetapi mereka dikatakan striker liar yang memang tugasnya menusuk di area bertahanan lawan. Tetapi kami harus memiliki target yakni striker murni di lini depan. Semoga Goran mampu menjadi kekuatan di posisi tersebut,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8283 seconds (0.1#10.140)