Atletico Kehilangan Koke Satu Bulan

Selasa, 10 Februari 2015 - 17:06 WIB
Atletico Kehilangan Koke Satu Bulan
Atletico Kehilangan Koke Satu Bulan
A A A
MADRID - Atletico Madrid mendapatkan kabar buruk, setelah gelandang andalan mereka, Koke dipastikan bakal absen selama satu bulan karena mengalami cedera hamstring. Koke sempat bermain sebagai starter sebelum akhirnya ditarik keluar sembilan menit kemudian, saat tim berjuluk Los Rojiblancos melumat tim sekota Real Madrid 4-0, akhir pekan kemarin.

Setelah menjalani tes media, pihak klub mengumumkan pemain 23 itu akan menjalani proses pemulihan cukup panjang. "Koke menjalani beberapa tes medis sore ini di rumah sakit FREMAP Majadahonda, setelah mengalami cedera pada laga derby akhir pekan kemarin," bunyi pernyataan Atletico disitus resmi klub, Selasa (10/2/2015).

Sebelumnya Atletico sukses mempermalukan tetangga mereka, Madrid dengan skor telak empat gol tanpa balas lewat sumbangan dari Tiago, Saul Niquez, Antoine Griezmann dan ditutup dengan manis oleh Antoine Griezmann. Namun skuat besutan Diego Simeone harus membayar mahal kemenangan tersebut dengan cederanya Koke.

"Hasil tes memberitahukan bila sang pemain menderita cedera hamstring tingkat dua, pada kaki kirinya. Pemain asal Spanyol itu saat ini akan menjalani fisioterapi dan menunggu pemulihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0444 seconds (0.1#10.140)