Hadapi Hanoi T&T, Yandi Sofyan Jadi Starter

Selasa, 10 Februari 2015 - 17:10 WIB
Hadapi Hanoi T&T, Yandi...
Hadapi Hanoi T&T, Yandi Sofyan Jadi Starter
A A A
HANOI - Penyerang muda, Yandi Sofyan dipastikan akan menjadi starter saat Persib Bandung menghadapi Hanoi T&T di babak play off Asian Champions League (ACL) 2015 malam nanti. Kedua tim akan berjibaku di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa (10/2/2015), mulai pukul 18.00 WIB.

Dalam duel penting itu, pelatih Emral Abus yang menggantikan Djadjang Nurdjaman sementara itu melakukan beberapa perubahan. Menurutnya, perubahan ini dilakukan setelah menilai semua pemain yang di tubuh Maung Bandung semuanya adalah pemain inti dan tidak istilah pemain cadangan.

Emral seperti dikutip dari situs resmi Persib, mengungkapkan pemain yang akan diturunkan setelah dinilai kesiapannya dan bisa menjabarkan strategi pelatih. "Pemain yang saya pilih pertama sudah siap main. Kami tetap mengincar kemenangan. Semua hasil diskusi dengan tim pelatih lainnya," ujar Emral.

Pada laga petang ini, Maung Bandung akan menerapakan formasi 4-2-3-1. Posisi satu striker akan dipercayakan kepada penyerang Timnas Indonesia Asian Games 2014 Korea, Yandi Sofyan. Pemain lain yang tampil adalah I Made Wiriawan (penjaga gawang), Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Dias Angga Putra, Taufiq, Dedi Kusnandar, Makan Konate, Tantan, dan Atep.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1559 seconds (0.1#10.140)