Aprilia Ultimatum Melandri

Selasa, 10 Februari 2015 - 19:44 WIB
Aprilia Ultimatum Melandri
Aprilia Ultimatum Melandri
A A A
SEPANG - Pembalap Aprilia, Marco Melandri mendapat peringatan setelah hasil tidak memuaskan pada tes pramusim di Sepang, 1-4 Februari 2015. Sebailknya, rekan Melandri, Alvaro Bautista mendapat pujian.

Melandri hanya finis di urutan terakhir di hari ketiga tes pramusim di Sepang dengan catatan waktu dua menit 03.641 detik, tepat di belakang Alex de Angelis. Karena menguni posisi buncit, tim terpaksa memberinya peringatan.

“Kami tidak melihat Marco Melandri, kami tidak melihat dia yang sesungguhnya,” kata Manajer Aprilia Racing, Romano Albesiano dikutip Crash, Selasa (10/2/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Albesiano memuji penampilan pembalap Alvaro Bautista yang finis di posisi ke-21, terpaut tiga detik dari juara dunia Marc Marquez. “Kami sangat senang dengan Alvaro. Dia cepat. Dia konsisten. Dia termotivasi. Dia adalah anggota yang baik dari tim. Sempurna,” puji nya setinggi langit.

Melandri telah memperkuat Aprilia sejak pindah dari World Superbike ke MotoGP, di mana dia telah mengarungi balapan dari 2003 hingga 2010. Pembalap Italia telah memenangkan lima podium MotoGPs sejak bergabung dengan Aprilia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9570 seconds (0.1#10.140)