Sepak Bola Messi seperti Virus

Rabu, 11 Februari 2015 - 19:28 WIB
Sepak Bola Messi seperti Virus
Sepak Bola Messi seperti Virus
A A A
BARCELONA - Gelandang asal Argentina, Javier Mascherano melayangkan pujian kepada rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi yang menurutnya sebagai pemain terbaik sepanjang masa. Bahkan ia menyebutkan kompatriotnya itu seperti virus yang mampu menginfeksi pemain lain.

Messi sendiri memang kerap dijadikan ukuran, ketika pemain hebat muncul. Performanya sempat menurun awal musim ini, sebelum pemain berjuluk La Pulga itu kembali bangkit dengan mengemas sembilan gol dalam enam pertandingan terakhir termasuk hattrick lawan Deportivo La Coruna.

Menurut Mascherano, pemain bertubuh kecil itu tidak ada hanya berpengaruh buat Barca, tapi juga dunia sepak bola secara umum. "Lionel (Messi) tengah dalam performa terbaiknya dan ketika ia bermain otomatis levelnya semakin menanjak," ucap Mascherano dilansir Football-Espana, Rabu (11/2/2015).

"Saya harap ia dapat mempertahankan kinerja seperti ini terus. Kami perlu Messi pada level seperti ini karena ia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan. Sepak bolanya telah menginfeksi orang lain," sambungnya.

Dalam lima tahun terakhir, Messi selalu menjadi yang terbaik dan Mascherano belum melihat ada pemain yang bisa menyamainya. "Saya belum pernah melihat permainan Pele dan (Alfredo) Di Stefano, tapi saya pernah melihat sedikit Maradona main. Meski sulit membandingkan keduanya karena ada di era yang berbeda, tapi dari apa saya lihat Messi adalah yang terbaik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5659 seconds (0.1#10.140)