Palembang Siap Menjanjikan Persaingan Sengit

Kamis, 12 Februari 2015 - 16:06 WIB
Palembang Siap Menjanjikan Persaingan Sengit
Palembang Siap Menjanjikan Persaingan Sengit
A A A
PALEMBANG - Sukses menggelar seri pembuka di Balikpapan, Kalimantan timur, 6-8 Februari, Kini giliran Palembang yang bakal menjadi tuan rumah pertamina Proliga 2015 putaran pertama minggu kedua. Kompetisi yang diikuti oleh lima tim putra dan tujuh tim putri tersebut akan berlangsung di GOR PSCC Palembang, 13-15 Februari mendatang.

Direktur Proliga, Hanny S. Surkatty menyambut gembira kesuksesan pelaksanaan di Balikpapan yang telah berjalan dengan baik. Dirinya menilai, persaingan antar tim sudah sangat terasa. "Ini luar biasa sekali, persaingan antar sesama tim sudah berlangsung ketat sejak awal putaran pertama," kata Hanny.

Ketua V Bidang Pertandingan dan Kompetisi PP PBVSI tersebut berharap agar tren positif yang ditunjukkan sejak awal pertamina Proliga 2015 ini bisa terus berlangsung hingga akhir musim kompetisi yang sudah memasuki tahun ke-14 ini. Khusus di Palembang, Hanny memprediksi pertandingan akan berlangsung lebih seru lagi.

Terlebih, Pada Proliga tahun ini, terdapat aturan baru dimana Pemain asing hanya dibatasi minimal dua pemain di setiap tim. Dan satu pemain asing boleh diganti sebelum putaran kedua dimulai.

Pembatasan pemain asing tersebut bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada talenta-talenta lokal untuk menunjukkan potensinya. Selaku tuan rumah, ketua panitia, Amrul Muslimin menyatakan bahwa Palembang Bank SumselBabel telah siap untuk menyukseskan Proliga putaran pertama minggu kedua kali ini.

Amrul bahkan menyatakan bahwa pihaknya mematok harga tiket Rp 20 ribu dengan harapan animo penonton akan semakin besar. "Kami sudah siap. Segala sesuatu yang menyangkut pelaksanaan di palembang telah kami siapkan. Semoga tidak ada kendala berarti," paparnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9438 seconds (0.1#10.140)