Villa Pecat Lambert Via Telepon?

Jum'at, 13 Februari 2015 - 10:26 WIB
Villa Pecat Lambert Via Telepon?
Villa Pecat Lambert Via Telepon?
A A A
BIRMINGHAM - Aston Villa telah resmi memecat pelatih Paul Lambert pada Kamis (12/2/2015) lalu. Sang pelatih dipecat lantaran dinilai gagal membawa klub mendapat hasil yang memuaskan.

Rentetan hasil buruk yang didapat Villa di kancah Liga Premier membuat klub asal Birmingham itu memecat sang manajer. Di musim ini Villa baru mampu bertengger di posisi ke-18 dalam klasemen.

Namun ternyata, pemecatan tersebut membuat Lambert kecewa. Pasalnya, klub memutuskan hubungan kerja sama tersebut melalui sambungan telepon. Lambert pun mengaku terkejut dengan cara yang dilakukan klub.

Menurut laporan Daily, Jumat (13/2/2015) Lambert kabarnya terkejut setelah kepala eksekutif klub yang baru, Tom Fox menghubunginya via telepon. Dalam percakapan itu, sang petinggi meminta pelatih berusia 45 tahun tersebut meninggalkan jabatannya sebagai pelatih klubnya.

Setelah mendengar hal tersebut, Lambert mengaku kecewa karena menurutnya perihal pemecatan seharusnya bisa dibicarakan dengan bertatap muka secara langsung. Alhasil, setelah Lambert mundur dari kursi kepelatihan, kini Villa tengah sibuk mencari penggantinya.

Villa pun sudah menyiapkan sederet nama tenar. Tim Sherwood, Jurgen Klinsmann dan Neil Lennon kabarnya menjadi kandidat favorit yang diprediksi bakal menukangi klub berjuluk The Villans.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)