Bermimpi Juara Liga Champions

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:15 WIB
Bermimpi Juara Liga Champions
Bermimpi Juara Liga Champions
A A A
TURIN - Mendominasi Seri A dalam beberapa musim terkini tidak membuat Juventus puas. Sebagai tim yang menyandang status terbaik di Italia, mereka sangat ingin sukses di Liga Champions.

Bahkan, full back asal Swiss, Stephan Lichtsteiner, menyebut mimpi besar Si Nyonya Besaradalah berada di pertandingan puncak Liga Champions dan mengangkat trofi. ”Saya ingin melanjutkan karier di Juventus karena klub ini memiliki ambisi untuk selalu menang. DNA Juventus adalah kemenangan. Karena itu, kami memiliki mimpi besar. Kami ingin juara Liga Champions.

Kami akan melawan (Borussia) Dortmund. Kami tahu mereka tim besar di Jerman. Namun, kami telah siap. Kami tahu titik lemah mereka,” ujar Lichtsteiner, dikutip Sport Mediaset. Pada tengah pekan akhir bulan ini Juventus akan bertemu Dortmund pada babak 16 besar Liga Champions.

Melihat kualitas terkini kedua tim, klub asal Turin itu diyakini akan bisa mengalahkan Dortmund. Parameternya posisi di klasemen sementara. Jika Juventus sangat kukuh di puncak Seri A, Dortmund justru berada di zona degradasi Bundesliga.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4790 seconds (0.1#10.140)