Sherwood Masuk Radar Aston Villa

Sabtu, 14 Februari 2015 - 09:27 WIB
Sherwood Masuk Radar Aston Villa
Sherwood Masuk Radar Aston Villa
A A A
BIRMINGHAM - Tim Sherwood dikabarkan bakal menjadi pelatih baru Aston Villa. Kabarnya kedua belah pihak tengah dalam pembicaraan perihal kontrak kerja sama.

Seperti diketahui, sejak pemecatan Paul Lambert, Kamis lalu, klub berjuluk The Villans tengah sibuk mencari pelatih baru. Sejumlah nama telah disasar untuk menukangi klub asal Birmingham tersebut.

Nama-nama seperti Gareth Southgate, Tim Sherwood dan Glenn Hoddle masuk dalam bursa kepelatihan The Villans. Namun sosok terdepan yang difavoritkan klub adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Tim Sherwood.

Dilansir, The Telegraph, Sabtu (14/2/2015) pihak manajemen villa kabarnya tengah mendekati pelatih 46 tahun tersebut. Villa sangat tertarik dengan sosok Sherwood dan berharap sang pelatih dapat membantu mereka memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris.

Villa saat ini memang tengah terpuruk. Mereka terperosok ke peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris. Kehadiran pelatih baru tentunya sangat dibutuhkan oleh Ron Vlaar dan kawan-kawan. Sebelum dibidik Villa, Sherwood juga sempat digadang-gadang menjadi pengganti Hary Redknapp di Queens Park Rangers (QPR), tapi klub tersebut akhirnya menunjuk Chris Ramsey, yang selama ini menjadi asisten Redknapp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)