Klinsmann Tolak Latih Aston Villa

Sabtu, 14 Februari 2015 - 13:03 WIB
Klinsmann Tolak Latih Aston Villa
Klinsmann Tolak Latih Aston Villa
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih timnas Amerika Serikat, Juergen Klinsmann kabarnya telah menolak untuk melatih Aston Villa. Sebelumnya pelatih berusia 50 tahun tersebut santer diberitakan masuk dalam kandidat pelatih The Villans.

Klinsmann yang telah melatih tim nasional Amerika sejak 2011 lalu sempat digadang-gadang untuk menjadi pengganti Paul Lambert yang telah dipecat Villa, awal pekan ini. Klub asal Birmingham tersebut memang tengah mencari sosok pelatih anyar yang dapat membantu klub bangkit dari keterpurukan.

Dan sepak terjang Klinsmann membuat pihak Villa terkesan. Namun sayang, menurut laporan ESPN, Sabtu, (14/2/2015) pelatih asal Jerman itu telah menolak tawaran tersebut. Kabarnya Klinsmann masih betah tinggal di Amerika dan ingin fokus mempersiapkan Amerika Serikat untuk Piala Dunia 2018.

Selain Klinsmann yang menolak tawaran sebagai pelatih Aston Villa, sebelumnya mantan pelatih Chelsea dan West Ham United, Avram Grant juga telah menolak tawaran yang sama. Grant sendiri yang saat ini masih melatih timnas Ghana menegaskan tidak tertarik bergabung dengan Villa.

Dengan penolakan dari Klinsmann dan Grant maka kandidat terkuat untuk menggantikan Paul Lambert di Villa Park adalah Tim Sherwood. Pelatih berusia 46 tahun itu juga tengah dibidik pihak manajemen villa dan kabarnya kedua belah pihak tengah dalam pembicaraan kontrak kerja sama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9590 seconds (0.1#10.140)