Manajer Gresik Petrokimia Cibir Kemenangan Tim

Minggu, 15 Februari 2015 - 17:52 WIB
Manajer Gresik Petrokimia Cibir Kemenangan Tim
Manajer Gresik Petrokimia Cibir Kemenangan Tim
A A A
PALEMBANG - Tim putri Gresik Petrokimia menutup pekan kedua putaran pertama Proliga 2015 dengan kemenangan. Bertanding di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Minggu (15/2/2015), tim asuhan Taufik Hidayat itu tak memberikan Manokwari Valeria Papua Barat ampun setelah menang dengan skor 3-0 (25-22, 25-18, 26-24)

Pada set pertama anak-anak asuh Taufik Hidayat ini menang tipis 25-22, tetapi menang cukup telak pada set kedua dengan skor 25-18. Di set ketiga, mereka sedikit kendor sehingga mereka nyaris kehilangan set ini. Lailatul Aisyah dan kawan-kawan sempat tertinggal 22-24, sebelum akhirnya bisa membalikkan keadaan dan menutup set itu dengan skor tipis 26-24.

Kapten Lailatul Aisyah seusai laga mengaku, pada set ketiga mereka sedikit kendor sehingga memberi kesempatan kepada lawan mendulang poin. "Tetapi sejak awal kami bertekad yakin bisa menang atas Valeria," ujarnya seperti dicomot dari Voli Indonesia.

Sedangkan pelatih Gresik Petrokimia menilai, kemenangan ini tidak terlepas dari perbaikan-perbaikan yang sudah dilakukan timnya pasca kalah dari Jakarta Electric PLN, khususnya dalam receive atau penerimaan bola pertama. Selain itu, koordinasi antarpemain juga berjalan mulus. Karenanya dia cukup puas berhasil memetik tiga angka dari Valeria.

Tetapi manajer tim Gresik Petrokimia, Eko Priyono sebaliknya menilai, tim mereka masih tampil jauh di bawah performa yang diharapkan. Selain itu, tim ini tampil tidak konsisten karena ketika melawan tim-tim di bawah mereka, Petrokimia tampil jelek. "Mereka masih bisa tampil lebih bagus ini. Memang kita puas dengan kemenangan ini tetapi dia sama sekali tidak puas dengan penampilan tim," ungkapnya.

Sementara itu Manokwari Valeria Papua Barat menutup putaran pertama minggu kedua ini dengan tidak mengantongi satu poin pun. Pada pertandingan Jumat (13/2/2015) lalu mereka juga kalah dari Jakarta PGN Popsivo 1-3.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)