Magis Sherwood Langsung Terasa di Aston Villa

Senin, 16 Februari 2015 - 13:52 WIB
Magis Sherwood Langsung...
Magis Sherwood Langsung Terasa di Aston Villa
A A A
BIRMINGHAM - Meski baru menangani Aston Villa kurang dari sepekan, Tim Sherwood langsung menginspirasi kemenangan Aston Villa atas Leicester City di babak keempat Piala FA, Minggu (15/2) malam WIB.

The Villans harus bermain imbang tanpa gol lebih dulu di babak pertama. Namun penampilan Villa membaik di babak kedua dan berhasil mencetak dua gol lewat Leandro Bacuna dan Scott Sinclair sementara gol Leicester dicetak Andrej Kramaric.

Sherwood sendiri sebetulnya hanya menyaksikan pertandingan tersebut dan tidak memberi instruksi di lapangan. Pasalnya, ia baru ditunjuk petinggi Aston Villa, pada Sabtu (14/2) akhir pekan lalu. Alhasil peran pelatih masih diisi oleh Marshall.

Kendati demikian, Marshall mengakui, kehadiran Sherwood dalam pertandingan tersebut memberi motivasi bagi para pemain Aston Villa.

"Dia (Sherwood) masuk dan membuat beberapa pernyataan kepada para pemain. Saya pikir para pemain menerapkan hal tersebut di babak kedua dan kami sangat baik," ujar asisten pelatih, Scott Marshall

"Dia ada di ruang ganti dan memberi informasi yang bagus untuk tim, ada pengetahuan sepak bola yang dia bawa yang datang dari pengalamannya di pertandingan," lanjutnya.

Sherwood ditunjuk manajemen Villa untuk menggantikan Paul Lambert yang gagal mendongkrak penampilan Gabriel Agbonlahor dan kawan-kawan di Liga Primer Inggris. Villa kini ada di zona degradasi dengan poin 22 dari 25 pertandingan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9686 seconds (0.1#10.140)