Iniesta Harapkan Messi Bertahan

Senin, 16 Februari 2015 - 20:11 WIB
Iniesta Harapkan Messi...
Iniesta Harapkan Messi Bertahan
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta menegaskan, dirinya ingin Lionel Messi menetap di Barca selama mungkin. Menurutnya. keberadaan Messi sangat penting bagi El Barca.

"Saya harap Messi dapat bersama Barca untuk waktu yang lama, karena dia telah melakukannya dan dia akan sangat penting bagi kami untuk mengejar gelar. Itu keinginan saya pribadi," ujar Iniesta di Football Espana.

Peryataan Iniesta ini tak lepas dari isu yang menyebut Messi bakal hengkang ke Chelsea menyusul keretakan hubungan dengan pelatih Barca, Luis Enrique. Namun isu ini perlahan surut. Messi dan Enrique pun dikabarkan kembali akur.

Diakui Iniesta, pemberitaan retaknya hubungan Messi dan Enrique turut mengusik ruang ganti Barcelona. Tak hanya itu, Iniesta pun menilai isu miring tersebut berdampak kepada permainan Barca di lapangan.

"Tidak ada penolakan ketika ada banyak isu di luar dan ketika itu bukan soal sepak bola, itu dapat mengganggu," kata Iniesta.

"Ketika semua tidak berjalan sesuai rencana, maka kami harus menghadapi hal tersebut. Satu-satunya cara adalah dengan membuat publik nyaman dengan bermain baik dan menang," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9644 seconds (0.1#10.140)