Bartra Diuntungkan Rotasi Barca

Senin, 16 Februari 2015 - 21:00 WIB
Bartra Diuntungkan Rotasi Barca
Bartra Diuntungkan Rotasi Barca
A A A
BARCELONA - Kebijakan rotasi yang dilakukan pelatih Barcelona, Luis Enrique sepertinya mendapatkan sambutan hangat dari beberapa pihak, salah satunya yakni bek muda asal Spanyol, Marc Bartra. Usai dipercaya tampil sebagai starter ketika membantu Barca menang telak 5-0 atas Levante, Barta yakin keputusan rotasi yang dilakukan Enrique sangat tepat.

Enrique membuat delapan perubahan di skuat utama dibanding saat menghadapi Villarreal di ajang Copa del Rey sebelumnya. Bartra sendiri menegaskan siap mengambil kepercayaan lebih, ketika Enrique memutuskan untuk menurunkannya pada pertandingan La Blaugrana -julukan Barca- selanjutnya.

"Kemenangan besar ini adalah hasil dari kerja keras kami selama sesi latihan. Kami merasa sangat kuat dan semua menjalankan bagiannya dengan sempurna. Paling penting adalah menjaga performa tetap pada level yang sama ketika tim kekurangan pemain inti," ucap pemain 24 tahun itu dilansir Football-Espana, Senin (16/2/2015).

"Jika bos membutuhkan, maka saya selalu siap menjawab semua panggilannya. Saya harus siap untuk membantu tim, kapan pun dibutuhkan. Semuanya tentang bagaimana membantu tim ini meraih hasil maksimal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6713 seconds (0.1#10.140)