Pedro Akui Kesulitan Tampil Starter

Senin, 16 Februari 2015 - 22:14 WIB
Pedro Akui Kesulitan...
Pedro Akui Kesulitan Tampil Starter
A A A
BARCELONA - Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mengakui sangat sulit untuk selalu tampil starter dalam skuat Catalan, mengingat sengitnya persaingan di lini depan La Balugrana -julukan Barca- musim ini. Sejak 2008 silam, Pedro dikenal sebagai langganan utama skuat utama, namun belakangan pemain asal Spanyol itu mulai tersingkir.

Kedatangan Luis Suarez dari Liverpool, ditambah kehadiran Neymar membuat Pedro terlempar dari skuat utama dan mayoritas tampil sebagai pemain pengganti. "Sulit bagi mereka yang tidak bermain sering dan kami semua berharap mendapatkan kesempatan," ucap Pedro dilansir Sportsmole, Senin (16/2/2015).

Pedro sejauh ini telah mencetak 10 gol dari 32 pertandingan sepanjang musim ini dan ia juga telah mencapai jumlah 300 laga resmi bersama Catalan. Debutnya bersama tim utama adalah di musim 2007-2008 di bawah asuhan pelatih Frank Rijkaard, dimana dia menggantikan Samuel Eto’o selama tiga menit.

"Saya sangat fit dan bahagia. Saya berlatih dengan bagus dan logis karena semua orang menginginkan lebih banyak kesempatan bermain. Saat di lapangan, saya akan memberikan segalanya dan secara keseluruhan saya dengan performa sendiri sepanjang musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0651 seconds (0.1#10.140)