Pepe-Marcelo Dinyatakan Siap Tampil

Selasa, 17 Februari 2015 - 15:26 WIB
Pepe-Marcelo Dinyatakan Siap Tampil
Pepe-Marcelo Dinyatakan Siap Tampil
A A A
MADRID - Berita baik didapatkan Real Madrid jelang menghadapi leg pertama babak 16 besar Liga Champions versus Schalke 04 di Gelsenkirchen, Rabu (18/2). Carlo Ancelotti kemungkinan besar bisa menurunkan Pepe dan Marcelo.

Kedua pemain belakang itu telah dinyatakan pulih dari gangguan kesehatan. Ancelotti mengonfirmasi Pepe sudah ikut berlatih dan Marcelo tidak mengalami cedera serius seusai pertandingan melawan Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu. Jika tidak ada kejadian luar biasa sebelum terbang ke Jerman, kedua pemain itu bisa merumput. Pasalnya, bagi Madrid, memperkuat sektor belakang saat pertandingan tandang menjadi kewajiban.

Apalagi, Schalke terkenal sangat agresif di depan publiknya. “Dia (Marcelo) memang sempat mengeluhkan sakit di kaki. Namun, tidak ada masalah berarti. Sekarang kondisinya membaik. Sepertinya bisa tampil melawan Schalke,” ujar Ancelotti kepadaAs.

Dengan legpertama yang berlangsung di Jerman, Madrid harus bisa mengambil keuntungan. Memperkuat lini belakang dan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan gol tandang menjadi kewajiban para pemain. Bila gagal, misi mengulang sukses musim lalu ketika menjadi tim terbaik di kompetisi sepak bola antarklub paling bergengsi Eropa itu akan kandas.

“Tidak perlu khawatir. Terima kasih atas perhatiannya.Hala Madrid!” tulis Marcelo, di akun resmi jejaring sosial Twittermiliknya saat menjawab pertanyaan tentang kondisi kesehatan dan kemungkinan tampil melawan Schalke.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7218 seconds (0.1#10.140)
pixels