Spesialis Lapangan Tanah Liat Masih Bertahan

Jum'at, 20 Februari 2015 - 08:55 WIB
Spesialis Lapangan Tanah Liat Masih Bertahan
Spesialis Lapangan Tanah Liat Masih Bertahan
A A A
RIO DE JANEIRO - Langkah petenis unggulan belum terbendung di turnamen Rio Terbuka 2015. Rafael Nadal dan Fabio Fognini memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Berstatus sebagai unggulan teratas, Nadal sukses mempermalukan rekan senegaranya Pablo Carreno Busta lewat kemenangan dua set langsung 7-5, 6-3. Selanjutnya juara bertahan turnamen ini bakal menantang Pablo Cuevas. Petenis keturunan Meksiko itu berhasil melangkah ke babak perempat final usai mengalahkan Albert Montanes dengan dua set langsung 6-2, 6-2.

Ini adalah pertama kalinya Cuevas menantang petenis spesialis lapangan tanah liat. Di pertandingan nanti, dia berusaha untuk menikmati permainan dan tak ingin terbebani dengan lawan yang bakal dihadapinya tersebut.

"Nadal akan menjadi lawan pertama saya. Sekarang saya berada di performa yang sangat baik. Saya akan mencoba untuk menikmati pertandingan dan terus bermain sama sepertu yang saya telah lakukan sebelumnya. Saya berharap bisa melanjutkan streak tersebut," tutur Cuevas dikutip situs resmi ATP, Jumat (20/2/2015).

Sementara unggulan keempat Fognini juga memesan tempat di perempat final setelah menjungkalkan Pablo Andujar 6-3, 6-2. Wakil Italia ini selanjutkan akan berhadapan dengan Federico Delbonis. Petenis berkebangsaan Argentina itu melaju ke babak berikutnya usai mengalahkan Martin Klizan dengan 6-2, 6-1.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5525 seconds (0.1#10.140)