Inzaghi Menghitung Hari

Jum'at, 20 Februari 2015 - 09:50 WIB
Inzaghi Menghitung Hari
Inzaghi Menghitung Hari
A A A
MILAN - Masa depan Pelatih AC Milan Filipo Inzaghi memang tak akan berlangsung lama. Bahkan, kegagalan meraih kemenangan atas Cesena di Stadio Giusseppe Meaza, Milan, Minggu (22/2), bisa saja menjadi pertandingan terakhirnya.

Meski bisa meraih kemenangan, keberadaan Inzaghi di Milan hanya menunda meninggalkan jabatannya. Pasalnya, dia telah dipastikan meninggalkan tim tersebut pada musim depan. Apalagi, perjuangannya sepanjang awal tahun ini terlihat kurang mengesankan.

Terbukti, I Rossoneri hanya mampu mengumpulkan lima poin dalam tujuh pertandingan terakhir, termasuk kalah dari Sassuolo, Atalanta, dan Lazio. Meski mendapatkan support dari pendukungnya, dia juga sangat membutuhkan kepercayaan diri untuk bisa bangkit dari keterpurukannya tersebut.

“Sebagai pelatih perlu menemukan kepercayaan diri. Saya memahami fans , karena mereka telah melalui masa-masa sulit,” ucap Inzaghi, dilansir Football Italia . “F ans pasti selalu ingin lebih. Kami harus mengubah cemoohan pendukung menjadi tepuk tangan,” sambungnya.

Dengan begitu, Inzaghi sangat berharap bisa membantu Milan mendapatkan kemenangan saat bertemu Cesena, Minggu nanti. Selain taruhan jabatannya bisa hilang kapan saja, kesuksesannya nanti akan menjadi modal paling berharga untuk membangun motivasinya.

Raikhul amar
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6641 seconds (0.1#10.140)