Mourinho Merasa Malu dengan Prilaku Fans Chelsea

Sabtu, 21 Februari 2015 - 02:20 WIB
Mourinho Merasa Malu dengan Prilaku Fans Chelsea
Mourinho Merasa Malu dengan Prilaku Fans Chelsea
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengaku merasa sangat terhina dengan tindakan rasis yang dilakukan sekelompok fans Chelsea saat timnya bertandang ke markas Paris saint Germain. Dalam kejadian itu, seorang pria berkulit hitam terlihat didorong keluar dari kereta oleh sekelompok pendukung Chelsea yang sudah lebih dahulu berada di dalam kereta. Para fans chelsea tersebut bahkan dengan bangga melantunkan nada yang berbunyi ''kami rasis, kami rasis dan kami bangga dengan hal itu''.

''Kami merasa malu, saya menolak untuk berhubungan dengan orang-orang ini. Saya merasa punya hubungan special dengan Chelsea, saya terhubung dengan semua hal baik disini. Saya meninggalkan Chelsea di tahun 2007 dan saya tidak sabar untuk bisa kembali. Tapi saya bukan kembali untuk orang-orang seperti ini,'' ungkap Mou.

''Saya merasa sangat terhina begitu tahu apa yang terjadi. Itu sama sekali bukan Chelsea,'' sambungnya.

Karena merasa sangat malu dengan perlakuan sekelompok fans Chelsea tersebut, mourinho pun meminta agar Souleymeyne yang tidak lain adalah korban aksi rasis pendukung Chelsee untuk datang menyaksikan Chelsea secara langsung di Stamford Bridge. ''Saya tidak tahu siap pria (yang jadi korban rasial) tersebut, tapi saya akan mendukungnya untuk datang ke Stamford Bridge,'' tegas Mou.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)