Bayern Muenchen Diminta Fokus

Sabtu, 21 Februari 2015 - 11:18 WIB
Bayern Muenchen Diminta Fokus
Bayern Muenchen Diminta Fokus
A A A
PADERBORN - Kemenangan 8-0 Bayern Muenchen atas Hamburg SV, pekan lalu, ternyata tidak memuaskan semua orang.

Direktur Olahraga Matthias Sammer bahkan meminta para punggawa FC Hollywood meningkatkan performa saat malam ini menghadapi Paderborn di Benteler-Arena. Dia tidak ingin hasil imbang atas Shakhtar Donetsk terulang.

“Semua orang melihat kami masih memiliki celah untuk ditingkatkan. Laga Liga Champions (versus Shakhtar) merupakan pesan bagi para pemain agar tidak terlalu puas dengan kemenangan yang dipetik di pertandingan sebelumnya. Kami harus tetap menjaga kualitas. Kami harus terus mengembangkan permainan,” ujar Sammer, di situs resmi Bayern.

Sammer perlu mengingatkan tim asuhan Josep Guardiola itu karena posisi Bayern saat ini berada di atas angin. Mereka sukses menghasilkan dua kemenangan beruntun di Bundesliga setelah sempat bermain buruk pada dua laga sebelumnya. Sosok yang semasa aktif bermain menghabiskan banyak waktu di Borussia Dortmund itu perlu memberi nasihat karena ada kecenderungan Arjen Robben dkk mudah terlena setelah tampil bagus di satu laga.

Selain Bayern yang akan tampil di kandang Paderborn, malam ini Bundesliga juga akan mementaskan sejumlah pertandingan. Schalke 04 akan menjamu Werder Bremen, Mainz 05 bertemu Eintracht Frankfurt, FC Augsburg menghadapi Bayer Leverkusen, dan Freiburg bertemu Hoffenheim.

Sementara pada laga dini hari nanti, FC Koln akan melawan Hannover 96. Di klasemen sementara Bayern masih berada di puncak.

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)