Sherwood Ingin Vlaar Bertahan

Sabtu, 21 Februari 2015 - 11:18 WIB
Sherwood Ingin Vlaar...
Sherwood Ingin Vlaar Bertahan
A A A
BIRMINGHAM - Tantangan besar telah menanti Tim Sherwood. Selain bertugas memperbaiki kinerja Aston Villa, pelatih berusia 46 tahun tersebut harus berjuang keras untuk mempertahankan kapten sekaligus salah satu bek terbaiknya, Ron Vlaar.

Kontrak Vlaar yang akan habis di akhir musim ini menunjukkan keengganannya menandatangani kontrak baru bersama Villa. Hal itu jelas menjadi tugas bagi Sherwood untuk meyakinkan Vlaar agar bertahan di Villa Park. Jika gagal, Vlaar bakal menjadi buruan tim-tim lain macam Manchester United (MU) dan Southampton.

MU diyakini berada di urutan teratas. Terlebih juru taktik The Red Devils Louis van Gaal pernah bekerja sama dengan Vlaar di tim nasional Belanda pada Piala Dunia 2014. Alih-alih merasa panik, Sherwood justru sangat yakin jika pihak klub akan melakukan segala upaya untuk mempertahankan Vlaar mengingat dirinya termasuk pemain penting Villa saat ini.

Pernyataan Sherwood bukan tanpa alasan. Pasalnya, sejauh ini Vlaar memang menjadi pemain andalan Villa, khususnya di lini pertahanan. Terbukti, Vlaar mampu menunjukkan penampilan gemilang saat membantu The Villans menundukkan Leicester City 2-1 pada laga babak V Piala FA Piala FA, Minggu (15/2). Padahal, dia baru kembali bermain setelah absen enam pekan akibat cedera lutut.

“Saya yakin klub akan berusaha mempertahankan Vlaar. Saat ini, dia hanya fokus untuk bermain dan memberikan yang terbaik bagi klub. ,” kata Sherwood, dilansir Daily Mail .

Alimansyah
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4160 seconds (0.1#10.140)