Jakarta Pertamina Energi Lengkapi Penderitaan Petrokimia

Minggu, 22 Februari 2015 - 18:58 WIB
Jakarta Pertamina Energi Lengkapi Penderitaan Petrokimia
Jakarta Pertamina Energi Lengkapi Penderitaan Petrokimia
A A A
MALANG -
Tim putri Gresik Petrokimia belum berhasil memecahkan telur di putaran pertama pekan ketiga Proliga 2015, yang berlangsung di Malang. Setelah menelan dua kekalahan beruntun di laga sebelumnya, sekarang giliran Jakarta Pertamina Energi melengkapi penderitaan Lalilatul Aisyah cs di laga terakhir dengan skor 3-0 (25-22, 25-13, 25-10), Minggu (22/2/2015).

Pelatih Gresik Petrokimia, Taufik Hidayat mengklaim hasil putaran pertama ini akan dijadikannya sebagai bahan evaluasi sebelum memasuki putaran kedua yang akan berlangsung di kandang sendiri pada 6-8 Maret mendatang.

"Hasil putaran pertama akan kami jadikan evaluasi untuk menghadapi putaran kedua. Ada waktu dua pekan untuk melakukan perbaikan," terang Taufik Hidayat usai pertandingan seperti dikutip Voli Indonesia.

Taufik menambahkan meski belum meraih hasil maksimal di putaran pertama, pihaknya tidak akan melakukan perombakan pemain. Namun, pihaknya akan melakukan rotasi pemain yang ada. Kondisi ini dinilai akan lebih menguntungkan, apalagi pada putaran kedua Gresik Petrokimia akan menjadi tuan rumah.

"Pemain yang ada akan kami maksimalkan. Yang jelas anak-anak trennya mulai mengalami peningkatan dibandingkan pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Tekad untuk meraih hasil positif di putaran kedua juga disampaikan Lailatul Aisyah. Kapten tim ini berkata bahwa ada banyak kelemahan yang harus segera diperbaiki, salah satunya adalah mental bertanding.

"Mental tanding harus diperbaiki, terutama masalah block. Selama ini kami selalu gagal disini. Semoga dukungan suporter di sana (Gresik) akan memacu semangat kami untuk meraih hasil terbaik," kata pemain yang akrab dipanggil Laila itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7050 seconds (0.1#10.140)