Modal Penting Los Colchoneros

Senin, 23 Februari 2015 - 09:33 WIB
Modal Penting Los Colchoneros
Modal Penting Los Colchoneros
A A A
MADRID - Performa meyakinkan ditunjukkan Atletico Madrid jelang menghadapi Bayer Leverkusen pada laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (25/2).

Sebelum terbang ke BayArena, Los Colchoneros berpesta 3-0 atas Almeria di kandangnya, Vicente Calderon, pada jornada 24 Primera Liga, dini hari kemarin. Antoine Griezmann menjadi bintang dengan menyumbang dua gol pada menit ke-20 dan 29, melanjutkan eksekusi penalti Mario Mandzukic (13).

Setelah meluncur ke final Liga Champions musim lalu, Atletico berambisi memetik hasil yang lebih baik di kompetisi itu. “Kami harus istirahat, kemudian segera memikirkan pertandingan berikutnya. Kami harus berada dalam top performa menghadapi Leverkusen,” tutur Griezmann kepada AS .

Nama striker asal Prancis itu menjulang sejak direkrut dari Real Sociedad senilai 30 juta euro pada Juli 2014. Dia langsung tokcer dan memberi kontribusi maksimal mencetak 17 gol dari 35 laga di semua kompetisi bersama Atletico. “Saya puas dengan kontribusi saya bersama Atletico. Saya ingin memberi lebih kepada tim ini. Saya juga senang kami bisa menunjukkan kekuatan kami di kandang dan berambisi kembali menang setelah kekalahan di Celta Vigo (0-2),” ujarnya.

Performa menawan Los Colchoneros membuat Pelatih Diego Simeone betah menukangi tim ini. Dia pun menyambut perpanjangan kontrak di klub yang jadi jawara Primera Liga musim lalu ini. “Tentu saya senang di klub ini. Saya cinta Atletico. Kami akan melanjutkan proyek yang kami mulai tiga tahun lalu,” papar nakhoda asal Argentina itu.

Dengan tambahan tiga poin ini, Atletico mengepak 53 angka, selisih tiga poin dari Barcelona yang berada di peringkat 2 dan empat poin dari pemuncak klasemen Real Madrid sebelum menghadapi tuan rumah Elche, dini hari tadi.

“Kami percaya, rival langsung kami adalah Sevilla dan Valencia (dalam persaingan tiket Liga Champions). Namun, pacuan juara lebih mendekati Madrid dan Barcelona,” ujarnya.

Abdul haris
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)