Bertemu Monaco, Wenger: Ini Aneh

Senin, 23 Februari 2015 - 22:46 WIB
Bertemu Monaco, Wenger: Ini Aneh
Bertemu Monaco, Wenger: Ini Aneh
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku aneh dengan pertemuan timnya dengan AS Monaco, klub yang pernah dilatihnya dulu, di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Menurut Wenger, dia tak pernah memperkirakan hal ini bakal terjadi.

Partai Arsenal vs AS Monaco merupakan nostalgia bagi Wenger. Pelatih asal Prancis ini pernah melatih Monaco selama tujuh musim dari 1987 hingga 1994. Bersama Monaco, Wenger sukses mempersembahkan dua gelar: Ligue 1 1987/88 dan Piala Prancis 1990/91.

"Sejujurnya, ini kejutan. Sebab saya selalu memperkirakan tim raksasa yang akan datang melawan kami seperti yang telah terjadi di lima atau enam tahun terakhir," ujar Wenger di situs resmi UEFA.

Wenger menambahkan, baik Arsenal dan Monaco merupakan klub yang memiliki tempat tersendiri dalam dirinya. Pelatih berjuluk The Professor ini pun enggan optimistis mampu membawa The Gunners lolos kendati Monaco merupakan salah satu klub yang penting dalam karirnya sebagai pelatih.

"Ini adalah sesuatu yang besar karena sebelumnya, kami menghadapi Barcelona, AC Milan, dan Munchen dengan leg kedua merupakan partai tandang. Tetapi kali ini saya pikir 50-50, yang berarti kami punya kesempatan. Ini akan bergantung kepada penampilan kami," tutupnya.

Leg pertama antara Arsenal vs Monaco akan berlangsung, Kamis (25/2) dini hari WIB di markas Arsenal, Emirates Stadium.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9520 seconds (0.1#10.140)