Panaskan Zona Liga Champions

Selasa, 24 Februari 2015 - 11:10 WIB
Panaskan Zona Liga Champions
Panaskan Zona Liga Champions
A A A
VILLARREAL - Kemenangan yang kembali didapatkan Villarreal membuat sang Pelatih Marcelino Garcia Toral percaya diri dengan target mengakhiri musim kompetisi di zona Liga Champions.

Sebab, Kapal Selam Kuning kini hanya berselisih satu poin dengan Sevilla (peringkat 5) dan enam poin dari Valencia (peringkat 4). Dengan kompetisi yang masih panjang, Marcelino meminta para pemain fokus.

“Kami adalah tim yang sangat termotivasi saat tampil di Primera Liga. Kami memiliki target besar di kompetisi ini. Kami ingin lolos ke Liga Champions. Karena itu, para pemain harus berusaha melanjutkan kemenangan ini (atas Eibar) di pertandingan-pertandingan berikutnya. Kami tidak boleh kalah lagi,” kata Marcelino, dilansir Football Espana . Catatan statistik pertandingan menunjukkan, kemenangan 1-0 atas Eibar didapatkan Villarreal setelah pekan lalu menelan pil pahit kekalahan 0-2 dari Rayo Vallecano.

Kekalahan tersebut sangat mengejutkan dan sempat membuat para pemain mendapat kritik pedas. Pasalnya, tim-tim pesaing Villarreal seperti Valencia dan Sevilla juga sangat berambisi mengakhiri musim 2014/2015 di bawah Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid. Uniknya, keberuntungan Villarreal pekan ini juga didukung fakta kekalahan Sevilla di kandang Real Sociedad. Los Rojiblancos harus menyerah 3-4 pada pertandingan di San Sebastian. Hanya, kekalahan Sevilla ternyata tidak diikuti Valencia.

Kelelawar Mestalla berhasil mengalahkan Cordoba 2-1 pada pertandingan satu hari sebelumnya. Artinya, pertandingan-pertandingan Primera Liga selanjutnya akan sangat menentukan posisi tim di zona Liga Champions.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5020 seconds (0.1#10.140)