Di Dubai, Djokovic Incar Gelar Ke-50

Rabu, 25 Februari 2015 - 12:10 WIB
Di Dubai, Djokovic Incar Gelar Ke-50
Di Dubai, Djokovic Incar Gelar Ke-50
A A A
DUBAI - Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic tengah merajut mimpi ingin mengincar gelar ke-50. Dan, ambisi tersebut setidaknya menunjukkan hasil positif setelah Djokovic lolos ke babak kedua Dubai Terbuka usai mengalahkan Vacek Pospisil dua set langsung 6-4, 6-4.

Dubai menjadi salah kota yang sangat bersahabat dengan petenis Serbia itu. Kota kaya di Timur Tengah tersebut, Djokovic telah lima kali merengkuh gelar.

Namun usaha juara Australia Terbuka 2015 itu sedikit mengalami masalah di laga perdananya, Selasa (24/2/2015) malam waktu setempat. Djokovic sempat tertinggal 2-4 di dua set awal. Mental dan semangatnya sebagai petenis papan atas dunia berhasil mengatasi semua persoalan dan akhirnya bisa memenangkan duel yang dihelat di Dubai Duty Free Stadium.

"Saya hanya berusaha menjaga mental dan bertahan di permainan reli. Dengan memenangkan reli, saya merasa kesempatan memenangkan pertandingan begitu besar," paparnya dilansir reuters, Rabu (25/2/2015).

Djokovic memuji penampilan Pospisil. Petenis Kanada itu dinilai mempunyai kecepatan dan servis yang baik. "Saat ia mengalami masalah dengan servis pertamanya, itulah kesempatan buat saya. Saya harus segera memutuskan memenangkan pertandingan," imbuhnya.

Sebagai petenis Djokovic memang telah banyak mengoleksi gelar. Hanya Prancis Terbuka saja yang belum pernah ditaklukkannya. Karenanya, di Dubai ini harapannya bisa mendapatkan pemanasan jelang digulirkannya seri grand slam tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8635 seconds (0.1#10.140)