Busquets Perpanjang Masa Bakti hingga 2019

Kamis, 26 Februari 2015 - 23:51 WIB
Busquets Perpanjang Masa Bakti hingga 2019
Busquets Perpanjang Masa Bakti hingga 2019
A A A
BARCELONA - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets memperpanjang masa baktinya untuk tetap bertahan di Camp Nou -kandang Barca- hingga Juni 2019, mendatang. Klub asal Catalan mengumumkan pemain asal Spanyol itu baru saja sepakat meneken perpanjangan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Kabar ini mempertegas spekulasi yang sebelumnya menyebutkan apabila Busquets tertarik merumput di Liga Primer, apabila kontraknya berakhirnya bersama La Blaugrana-. Dilansir Sportsmole, Kamis (26/2/2015) Busquets yang mengawali debutnya bersama raksasa Catalan pada September 2008, sepertinya bakal mengurungkan niatnya bermain di Inggris.

(Baca Juga: Busquets Ingin Bermain di Liga Premier)

Sebelumnya pemain 26 tahun itu mengaku tertarik merasakan kultur sepak bola yang berbeda dibandingkan Liga Spanyol, hal ini membuatnya ingin bisa merasakan merumput di kompetisi di belahan benua lain. "''Saya iri dengan banyak hal. Saya mendambakan bisa bermain di Liga Inggris karena kualitas dan gaya permainannya,'' ungkap Busquets.

Busquets sendiri sudah mengoleksi 313 pertandingan bersama Barca, dan menjadi pilar penting Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. 16 gelar bergengsi diberbagai ajang sudah dipersembahkan Busquets termasuk empat gelar Liga Spanyol, dan dua trofi Liga Champions. Kontribusinya tidak perlu diragukan lagi, hingga era Barca di bawah asuhan Luis Enrique saat ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6650 seconds (0.1#10.140)