George Didepak, Djanur Bidik Mamadou Diallo

Sabtu, 28 Februari 2015 - 16:23 WIB
George Didepak, Djanur Bidik Mamadou Diallo
George Didepak, Djanur Bidik Mamadou Diallo
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dikabarkan telah mendepak pemain seleksinya. Kali ini George Menougong menjadi korbannya. Pemain asing asal Kamerun tersebut, kata Djadjang, tidak memenuhi kriteria yang diinginkan. Sehingga dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan tahap seleksi kepada pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.

Cukup dua hari bagi Djadjang menilai pemain yang cukup lama berkiprah di Liga Hungaria tersebut. Meski dari skill, pemain berkepala plontos sempat membuat Djadjang terkesima. Namun pelatih yang akrab disapa Djanur memutuskan bahwa George tak lagi menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Mengingat akurasi tembakan yang dilakukan tidak membuatnya puas.

"Selama ini pemain seleksi yang datang ke kita (Persib), berbagai macam kriteria dan berbeda-beda kekurangannya. Ada yang tekniknya kurang, skillnya kurang, fisiknya yang kurang. Kalau George kelihatan kakinya seperti kaku saat game internal, jadi saya langsung pulangkan saja," ujar Djanur saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Stadion Persib (Sidolig) Ahmad Yani Bandung, Sabtu (28/2/2015).

Djanur sendiri mengaku telah mengantongi pemain seleksi lainnya yang tentunya akan dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang. Pemain tersebut kata Djanur bernama Mamadou Diallo, yang cukup lama berkiprah di Liga Prancis. "Bidikan lain ada, namanya Mamadou Diallo, tapi belum pasti karena baru sebatas penawaran saja. Katanya musim lalu di Liga Prancis," bebernya.

Sementara itu, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pun mengaku telah menyiapkan pemain seleksi lainnya yang akan diuji dalam sesi latihan Maung Bandung. Kabarnya pemain tersebut merupakan pemain asing terbaik yang belum pernah ada di Indonesia.

Meski begitu, Umuh belum dapat membeberkan siapa nama pemain yang dimaksud. "Kesulitan kita mencari pemain asing ternyata membuat Pak Glen (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) gerah. Beliau akhirnya turun langsung cari striker. Kita tunggu saja," tandas Umuh.

Dengan batalnya George, maka pemain tersebut merupakan pemain asing ke-12 yang gagal berkostum Maung Bandung.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7636 seconds (0.1#10.140)