Abel Resino Siap Buat Barca Terpeleset

Sabtu, 28 Februari 2015 - 19:52 WIB
Abel Resino Siap Buat Barca Terpeleset
Abel Resino Siap Buat Barca Terpeleset
A A A
GRANADA - Pelatih Granada Abel Resino yakin Barcelona bakal terpeleset saat bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (28/2/2015). Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, tak ada alasan timnya tak bisa menang atas klub raksasa Spanyol tersebut.

Granada saat ini sedang terbenam di posisi ke-19 klasemen sementara La Liga. Mereka akan menantang Barcelona yang kini menduduki posisi kedua klasemen sementara.

Trek rekor perjalanan kedua tim juga bak langit dan bumi. Granada cuma menang tiga kali sepanjang musim ini, sedangkan Lionel Messi dkk menang 12 kali dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Selain itu, Granada juga cuma menang sekali dalam tujuh pertemuan terakhir keduanya. Namun Resino menegaskan tidak akan memandang statistik dan tetap yakin bisa membuat Barca terpeleset.

"Saya tidak melihat alasan apapun mengapa kami tidak bisa menang. Mengalahkan tim terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir merupakan daya tarik bagi kami dan kami akan melakukan yang terbaik untuk itu. Apa yang harus dilakukan tim kecil saat melawan Barca adalah coba untuk mengejutkan mereka dengan kecepatan," katanya dilansir Sportsmole.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0580 seconds (0.1#10.140)