Konsentrasi ke Coupe de France

Selasa, 03 Maret 2015 - 10:51 WIB
Konsentrasi ke Coupe de France
Konsentrasi ke Coupe de France
A A A
MONACO - Kegagalan memuncaki klasemen Ligue 1 saat tampil di kandang AS Monaco tidak membuat para pemain Paris Saint-Germain (PSG) larut dalam kekecewaan.

Justru, mereka kini fokus ke pertandingan perempat final Coupe de France, Rabu (2/3). Lawan yang akan dihadapi di Parc des Princes tersebut adalah tim yang sama, Monaco. “Kami gagal memanfaatkan kesempatan. Lini depan kami kurang tajam dan tidak mampu memanfaatkan situasi yang ada.

Namun, kami tidak boleh kecewa. Kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya. Kami akan kembali bertemu Monaco di Coupe de France. Saya jamin pertandingan nanti akan berbeda. Kami akan mengalahkan mereka,” ujar Blaise Matuidi, dilansir Sportal. Ketidakmampuan mengalahkan Monaco pada laga dini hari kemarin pantas diratapi para pendukung PSG.

Pasalnya, kemenangan akan membuat Les Parisiensberada di puncak klasemen sementara karena pada pertandingan sebelumnya Olympique Lyon dikalahkan Lille 1-2. “Meratapi hasil imbang tidak ada gunanya. Kompetisi masih panjang dan segala hal bisa saja terjadi pada laga selanjut-nya. Kini, kami harus fokus ke Coupe de France. Perempat final nanti akan menjadi pertandingan penting karena kami tahu Monaco lawan yang layak diwaspadai,” ujar Salvatore Sirigu.

Andri ananto
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4708 seconds (0.1#10.140)