April-Begovic Jalani Tes Kesehatan

Selasa, 03 Maret 2015 - 11:27 WIB
April-Begovic Jalani Tes Kesehatan
April-Begovic Jalani Tes Kesehatan
A A A
MAKASSAR - Dua pemain seleksi, April Hadi dan gelandang asing Nenad Begovic, bakal melengkapi skuad PSM Makassar untuk Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Keduanya telah menjalani tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan sebelum menandatangani kontrak bersama tim Juku Eja. Tim kepelatihan pun sudah tidak berniat mendatangkan pemain lain lagi untuk mengikuti seleksi. Asisten Pelatih PSM Hans Peter Schaller membenarkan hal tersebut.

“Mereka tidak ikut latihan karena harus menjalani medical check-up,” katanya, saat ditanya soal absennya kedua pemain tersebut saat latihan di Lapangan Kodam VII Wirabuana, kemarin pagi. Meski demikian, Schaller tidak merinci apa pemain tersebut merupakan rekrutan terakhir tim Juku Ejamusim ini. Dia hanya menjelaskan, April dan Begovic menampilkan perkembangan maksimal.

“Begovic juga sudah mulai bisa beradaptasi dengan cuaca di Makassar. Dia pemain bagus dan punya kualitas,” ungkapnya. Kedua pemain ini dipastikan bakal turun saat PSM meladeni Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Andi Mattalatta, besok. Begovic dipersiapkan berduet dengan Syamsul Chaeruddin di lini tengah. Gelandang asal Serbia itu memiliki akurasi umpan yang bagus hingga bisa menyuplai bola ke lini depan.

Direktur Teknik PSM Sumirlan mengaku kedua pemain tersebut sudah jalani tes medis. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada tim kepelatihan untuk urusan perekrutan pemain. Menurutnya, memang skuadJuku Ejamasih membutuhkan pemain asing, termasuk pemain yang berposisi sebagai sayap kiri. Hanya, dia belum melakukan negosiasi dengan sang pemain. “Kami belum tahu berapa permintaan mereka,” katanya.

Agus nyomba
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8887 seconds (0.1#10.140)