Permintaan Maaf Cazorla Kepada Fans

Selasa, 03 Maret 2015 - 17:34 WIB
Permintaan Maaf Cazorla...
Permintaan Maaf Cazorla Kepada Fans
A A A
LONDON - Santi Cazorla mengeluarkan permintaan maaf kepada suporter Malaga karena kepindahannya ke Arsenal pada 2012 silam. Cazorla menambahkan, saat itu, transfer dirinya ke Arsenal terjadi begitu cepat.

"Saya meminta maaf karena tidak dapat mengucapkan selamat tinggal dengan layak. Itu masih mengganggu saya karena saya tidak melakukan hal itu untuk fans," ujar Cazorla di Tribal Football.

Cazorla menambahkan, begitu transfer selesai, dia harus segera pergi ke London untuk melakukan tes medis. Selepas itu, pemain 30 tahun ini mengaku harus langsung ke Belanda untuk bergabung dengan Arsenal yang sedang mengadakan sesi pra musimnya.

"Itu berarti, saya tidak bisa pergi ke Malaga untuk jumpa pers demi mengucapkan salam persipahan," ungkapnya.

"Pada akhirnya, saya hanya bisa menuliskan surat sebagai ucapan terima kasih saya kepada klub. Saya tahu, banyak orang yang tidak menerima itu," ucapnya lagi.

Cazorla juga menambahkan, kesulitan keuangan yang dialami klub juga menjadi latar belakang kepindahannya. Hal itu menurut Cazorla, membuat kondisi klub menjadi tidak kondusif.

"Saya pergi karena klub butuh uang. Arsenal kesempatan yang bagus tetapi Malaga tidak stabil. Klub menjadi tidak jelas arahnya," tutupnya.

Di Arsenal, Cazorla kini menjadi salah satu andalan klub di lini tengah. Dalam beberapa partai, Cazorla bahkan didapuk menjadi kapten tim. Satu gelar Piala FA dan satu gelar juara Community Shield sudah dipersembahkannya untuk The Gunners.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1895 seconds (0.1#10.140)