Edy Reja Tukangi Atlanta

Kamis, 05 Maret 2015 - 10:12 WIB
Edy Reja Tukangi Atlanta
Edy Reja Tukangi Atlanta
A A A
ATLANTA - Pergantian pelatih kembali terjadi di Seri A. Tim penghuni peringkat 17 klasemen sementara Atlanta memutuskan mengakhiri kerja sama dengan Pelatih Stefano Colantuono.

Posisi Colantuono akan digantikan mantan pelatih Napoli dan Lazio Edy Reja. Tim berjuluk The Orobici tersebut sekarang hanya berjarak tiga poin dari posisi teratas zona degradasi, Cagliari (18). Atlanta mengantongi 4 menang, 8 imbang, dan 18 kalah. Dalam empat pertandingan terakhir, Atlanta gagal mendulang poin.

Sepanjang 2015, Atlanta hanya meraih 2 kemenangan dan 2 imbang. “Atlanta memutuskan menghentikan kerja sama dengan Colantuono dan akan menggantinya dengan Edy Reja,” kata pernyataan resmi klub. Colantuono bukan pelatih pertama yang harus diberhentikan di tengah jalan. Sebelumnya Eugenio Corini (Chieveo), Walter Mazzarri (Inter Milan), Pierpaolo Bisoli (Cesena), dan Zdenek Zeman (Cagliari).

“Klub mengucapkan terima kasih kepada Colantuono yang telah bekerja dengan sangat keras dan bekerja bersama kami selama lima tahun,” ujarnya. Edy Reja dianggap sebagai pelatih yang memiliki jam terbang cukup menjanjikan di Seri A. Setidaknya, pelatih berusia 69 tahun tersebut mengenal karakter kompetisi tertinggi sepak bola Italia. Dia pernah menangani Lazio, Napoli, Cagliari, Catana, Torino, dan Brescia.

Maruf
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0721 seconds (0.1#10.140)