Pekan Indah Aritz Aduriz

Senin, 09 Maret 2015 - 09:46 WIB
Pekan Indah Aritz Aduriz
Pekan Indah Aritz Aduriz
A A A
BILBAO - Bertambahnya usia tidak menghalangi seseorang untuk berprestasi. Itu sesuai untuk menggambarkan sosok Aritz Aduriz.

Dia tetap mampu memberikan kontribusi besar bagi Athletic Bilbao, kendati telah berumur 34 tahun. Aduriz menunjukkan penampilan gemilang dengan mencetak dua gol penting pada dua pertandingan terakhir Bilbao. Dia menyumbangkan satu gol saat Los Leonesmengalahkan Espanyol 2-0 pada semifinal Copa del Rey, Kamis (5/3). Yang terbaru, Aduriz kembali unjuk gigi dengan menjadi penentu kemenangan Bilbao saat menjungkalkan salah satu kandidat juara Primera Liga Real Madrid pada jornada 26 dini hari kemarin.

Torehan dua gol dalam dua pertandingan membuat Aduriz puas dapat memberikan kebahagiaan bagi fanskarena telah membawa Bilbao ke final Copa del Rey dan memperbaiki posisi di klasemen sementara Primera Liga. ”Ini merupakan pekan yang indah. Semuanya berjalan baik. Kami menang di Eibar, di Copa de Rey, dan mengalahkan Madrid. Menang atas Madrid tanpa menderita adalah sesuatu yang mustahil. Kami sangat bangga dengan pekerjaan yang kami lakukan,” kata Aduriz, dilansir FootballEspana.

Kendati tengah menjadi sorotan, Aduriz mengungkapkan bahwa suasana kondusif di Bilbao dan keberadaan rekan-rekannya sangat membantu. Hal itu membuat dirinya dapat mengeluarkan potensi terbaik yang dimilikinya.

Alimansyah
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8623 seconds (0.1#10.140)