Ops, Apollon Ternyata Takut Cicak!

Senin, 09 Maret 2015 - 16:03 WIB
Ops, Apollon Ternyata Takut Cicak!
Ops, Apollon Ternyata Takut Cicak!
A A A
BANDUNG - Apollon Lemondzhava ternyata phobia cicak. Ya, striker impor asal Georgia yang mengadu nasib di Persib Bandung itu takut dengan yang namanya cicak. Akibatnya, Apollon kesulitan tidur yang memengaruhi proses adaptasinya bersama Maung Bandung.

Apollon membenarkan, jika dirinya hingga saat ini belum dapat beradaptasi dengan waktu. Namun yang membuatnya tidak bisa tidur nyenyak dikarenakan adanya cicak di mes Persib. Bagi dia, cicak merupakan binatang yang baru pertama kali dijumpainya. Tentu saja, hal itu membuatnya ketakutan, sehingga tidur pun semakin tidak pulas.

"Saya baru pertama melihat itu (cecak). Disana (Georgia) tidak ada. Binatang seperti itu, di sana seperti Tokek. Tapi tetap saya takut. Mudah-mudahan nanti malam tidak ada, biar saya bisa tidur pulas, istirahat dan fit menjalani latihan,"harap Apollon.

Apollon menjalani latihan di bawah pengawasan dua asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan dan Asep Sumantri. Dalam pengawasan itu, Apollon dinilai kelelahan dalam setiap menjalani latihan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5590 seconds (0.1#10.140)