Rossi dan Marquez Berduel, Pedrosa Cuma Penonton

Selasa, 10 Maret 2015 - 16:48 WIB
Rossi dan Marquez Berduel, Pedrosa Cuma Penonton
Rossi dan Marquez Berduel, Pedrosa Cuma Penonton
A A A
JEREZ - MotoGP 2015 diramalkan masih akan menjadi pertarungan sengit antara, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Hal ini dikemukana legenda MotoGP Kevin Schwantz mengingat ketiganya punya kelebihan.
Schwantz mengatakan 2015 ini akan persaingan terberat Honda dan Yamaha. Schwantz menilai masih akan kesulitan melawan Marc Marquez. Kelebihan Honda yang mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Baby Alien diprediksi jadi penghambat tim Yamaha sendiri meraih sukses.
"Saya pikir setelah mereka tahu bahwa tidak ada elektronik di sana untuk membantu mereka. Anda akan melihat Marquez, Lorenzo dan Rossi di depan lapangan. Saya tidak berpikir Anda pernah akan melihat Pedrosa di depan lapangan " tutur Scwantz seperti dilansir Crash.
Rossi sendiri menyadari bahwa dirinya tak mungkin bertarung sendirian dengan Marquez. Selain usia yang sudah tidak muda lagi, juara sembilan kali itu tahu betul jika pemilik nomor 93 dari Repsol Honda sangat pandai mengambil kesempatan untuk mengamankan kemenangan.
Tak ingin melihat kompatriotnya mengamankan sepuluh kemenangan beruntun seperti di musim lalu, joki Yamaha Movistar mengajak Lorenzo dan Pedrosa untuk bersekongkol mengalahkan Marquez di musim ini. Selain itu dia juga ingin menempatkan kakak kandung Alex berada di bawah tekanan saat menjalani balapan perdana di Grand Prix Qatar, akhir bulan ini.
"Bersama Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa, kami harus melakukan yang terbaik untuk menempatkan Marc Marquez di bawah tekanan. Kita harus menghindari apa yang terjadi tahun lalu, ketika dia (Marquez) melahap sepuluh kemenangan secara berturut-turut," tutup Rossi.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6773 seconds (0.1#10.140)