Ajang Balas Dendam Toral

Kamis, 12 Maret 2015 - 10:02 WIB
Ajang Balas Dendam Toral
Ajang Balas Dendam Toral
A A A
VILLARREAL - Pertemuan Villarreal kontra Sevilla pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa punya nilai lebih bagi Marcelino Garcia Toral.

Laga itu menjadi ajang pembalasan dendamnya kepada Sevillistas. Toral pastinya masih punya dendam pada Sevilla yang telah menyianyiakannya. Arsitek berusia 49 tahun itu pernah diboyong ke Ramon Sanchez Pizjuan pada musim 2011/2012. Namun, akibat mencatat tujuh laga tanpa kemenangan, dia diberhentikan dari pekerjaannya pada 6 Februari 2012.

Setelah hampir setahun vakum, tepatnya pada 2013, Toral dipilih menangani Villarreal. Selama itu pula dia bertemu Sevilla. Sayangnya, dia selalu gagal membalas sakit hatinya lantaran mencatat 1 imbang dan 2 kalah. Toral sempat dua kali menelan kekalahan 1-2 dari Sevilla.

Catatan negatif itu bisa diakhiri Toral malam ini. Dia berpeluang menundukkan Sevilla yang akan berkunjung ke Camp El Madrigal. “Saya berterima kasih kepada Sevilla karena pernah memberi saya kesempatan melatih di sana. Terkadang ada yang tidak berjalan sesuai rencana. Begitu menyakitkan ketika pemecatan terjadi,” ujar Toral, dilansir Marca.

Toral berjanji tidak akan terjadi deja vu pada duel kali ini. Dia tidak akan membiarkan Villarreal kembali tumbang, seperti saat terakhir menjamu Sevilla pada 21 Desember 2013. Kala itu Sevilla bisa unggul 2-0 lebih dahulu.

Villarreal hanya bisa membalas menjelang akhir pertandingan. “Kami sudah menganalisis segala sesuatunya. Kami berusaha memperbaiki apa yang salah agar tidak terjadi hal serupa. Yang pasti, kami harus lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Toral.

Pelatih kelahiran Villaviciosa, Spanyol, itu mengaku optimistis terhadap kans Villarreal. Peluang menang cukup terbuka menyusul sukses Kapal Selam Kuning membabat Celta Vigo 4-1 di Camp El Madrigal. Hasil itu memulihkan psikologis pemain setelah dihajar Barcelona 1-3 pada laga sebelumnya.

M mirza
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)