Kesempatan Monaco

Jum'at, 13 Maret 2015 - 09:08 WIB
Kesempatan Monaco
Kesempatan Monaco
A A A
MONACO - AS Monaco memiliki kesempatan besar menempel ketat tim yang berada di posisi 3 besar Ligue 1 musim ini.

Caranya, dengan mengalahkan Bastia saat bertamu ke Stade Louis II, dini hari nanti. Monaco tak memiliki pilihan selain menang di laga itu jika ingin mewujudkan target tersebut. Apalagi, posisi mereka di klasemen sementara cukup menguntungkan.

Mereka bisa memperkecil selisih tiga angka dari Olympique Marseille (53 poin), enam poin dari Paris Saint-Germain, dan tujuh angka dari Olympique Lyon selaku penguasa klasemen. Pelatih Monaco Leonardo Jardim optimistis timnya bisa merealisasikan laga itu dengan kemenangan, apalagi motivasi timnya terus berkobar setelah menang 3-1 atas Evian di kancah Ligue 1, pekan lalu.

Kemenangan tersebut setidaknya bisa melecut semangat Dimitar Berbatov dkk. “Saya ingin melihat permainan seperti sebelumnya (menghadapi Evian), yang mana kami begitu taktis dan efisien menjalani pertandingan. Saya yakin mereka bisa melakukan itu, apalagi kami mendapat dukungan publik sendiri,” ujar Jardim, dilansir Reuters.

Namun, Jardim tak ingin timnya lupa daratan menganggap remeh pertandingan tersebut. Pelatih asal Portugal itu menilai tim lawan tetap memiliki kualitas yang patut diperhitungkan, apalagi mereka juga mengemas poin maksimal kala menjamu Nice 2-1 sebelum sowan ke Stade Louise II.

“Fakta tersebut setidaknya bisa menjadi ancaman kami. Karena itu, saya berharap seluruh pemain tetap konsentrasi penuh menanggapi pertandingan nanti. Saya sangat menginginkan itu agar kami tak terpeleset di kandang sendiri,” tandasnya.

Sementara Berbatov tak ingin membuang kesempatan ini. Striker asal Bulgaria itu ingin membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang mumpuni, terlebih setelah dirinya mencetak gol ke gawang Evian.

Tren apik itu ingin diteruskannya saat menjamu Bastia. “Saya berharap mendapat kesempatan sebagai starter kali ini,” papar Berbatov.

Edi yuli
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1638 seconds (0.1#10.140)