Ibrahimovic: Chelsea seperti Bayi

Jum'at, 13 Maret 2015 - 09:09 WIB
Ibrahimovic: Chelsea seperti Bayi
Ibrahimovic: Chelsea seperti Bayi
A A A
JOSE Mourinho menyebut Paris Saint-Germain (PSG) sebagai tim paling agresif yang dihadapi Chelsea musim ini pada konferensi pers sebelum laga.

Melalui komentar itu, dia berharap pengadil melindungi anak asuhnya dari tekel keras lawan. Perang psikologis Mourinho membuahkan hasil. Bjorn Kuipers mengusir Zlatan Ibrahimovic yang terlambat menekel Oscar. Banyak yang menganggap hukuman tersebut terlalu berat setelah melihat tayangan ulang.

Namun, bukan cuma Kuipers yang termakan pernyataan Mourinho. John Terry dkk juga demikian. Mereka mencoba memengaruhi wasit setiap pemain PSG melakukan pelanggaran. Salah satunya menyangkut insiden yang melibatkan Ibrahimovic.

“Pemain Chelsea berperilaku layaknya bayi. Mereka mengerubungi pengadil dan mendesaknya mengambil tindakan. Saya tidak tahu apakah harus marah atau tertawa. Saya merasa wasit tidak tahu apa yang dia lakukan,” kata Ibrahimovic, dilansir Guardian.

Komentator Sky Sports Jamie Carragher dan Graeme Souness menyebut ulah Terry dkk memalukan. Carragher menilai wasit menjerat Ibrahimovic karena tekanan. Jika tidak ada mereka, mantan bek Liverpool itu merasa Kuipers bisa mengambil sikap berbeda dengan menyatakan Oscar yang membuat pelanggaran.

Mourinho mengakui hukuman bagi Ibrahimovic terlalu berat. Dia berharap UEFA bisa membatalkan vonis Kuipers. Nakhoda PSG Laurent Blanc juga memastikan bakal mengajukan banding agar anak asuhnya itu bisa merumput di perempat final.

“Semoga Ibrahimovic dapat memperkuat tim di babak 8 besar. Dia ingin tampil baik karena merasa sudah merepotkan rekan-rekannya di pertandingan tadi,” ungkap Blanc.

Harley ikhsan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5740 seconds (0.1#10.140)