Robben, Ribery, Xabi Absen Kontra Bremen

Sabtu, 14 Maret 2015 - 08:49 WIB
Robben, Ribery, Xabi...
Robben, Ribery, Xabi Absen Kontra Bremen
A A A
BREMEN - Tim medis Bayern Muenchen memastikan sejumlah pemain penting tidak akan bisa tampil pada pertandingan lanjutan Bundesliga versus Werder Bremen di Wesserstadion, malam ini.

Arjen Robben dan Franck Ribery yang mengalami cedera ringan saat tampil di Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, tengah pekan lalu, dipastikan duduk manis di tribune. Meski memastikan Robben dan Ribery tidak akan tampil, tim medis menyebut tidak ada cedera serius.

Mengistirahatkan kedua pemain itu hanya bagian dari strategi karena kompetisi masih panjang. “Cedera Robben dan Ribery tidak parah. Namun, kami merekomendasikan mereka untuk istirahat 1-2 pertandingan,” bunyi pernyataan resmi tim medis FC Hollywood, dilansir Soccerway.

Selain Robben dan Ribery, Xabi Alonso juga akan absen di kandang Bremen. Gelandang jangkar asal Spanyol itu tidak bisa merumput akibat akumulasi kartu kuning. Sementara Thiago Alcantara dan Philipp Lahm, yang telah pulih dari cedera, belum jelas apakah akan ditampilkan Josep Guardiola atau masih akan menghangatkan bench.

Yang pasti, ada atau tidaknya para pemain inti di starting line-upmenghadapi Bremen, Bayern semakin dekat dengan shield Bundesliga 2014/2015. Catatan menunjukkan, mereka kini sangat kokoh di puncak klasemen.

Klub asal Bavaria itu unggul poin sangat jauh dari VfL Wolfsburg di peringkat 2 atau Borussia Moenchengladbach (peringkat 3).

Andri ananto
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3524 seconds (0.1#10.140)