Kesempatan Torres Pecah Kebuntuan

Sabtu, 14 Maret 2015 - 08:49 WIB
Kesempatan Torres Pecah Kebuntuan
Kesempatan Torres Pecah Kebuntuan
A A A
BARCELONA - Periode bulan madu Fernando Torres pada perkawinan kedua dengan Atletico Madrid sudah selesai.

Namun, El Nino kemungkinan besar tetap diandalkan pada duel kontra Espanyol di Cornella-El Prat hari ini. Penyebabnya adalah perseteruan Entrenador Diego Simeone dan Mario Mandzukic. Simeone dikabarkan kecewa melihat sikap Mandzukic yang merajuk dan tidak sepenuh hati dalam latihan atau saat diturunkan.

Akibatnya, dia mencadangkan bomber asal Kroasia itu di dua pertandingan teranyar Primera Liga. Kebijakan Simeone membuka kesempatan bagi Torres untuk unjuk gigi. Sayang, mantan penyerang Liverpool itu urung memanfaatkannya. El Nino gagal mencetak gol di enam penampilan terakhir. Dia juga belum merobek jala lawan pada delapan partai Primera Liga.

Peluang Torres memecah kebuntuan kembali hadir saat Los Colchoneros menyambangi rumah Espanyol. AS melaporkan, Simeone menyusun tim dengan Torres sebagai ujung tombak pada sesi latihan. ”Semoga saya bisa berkontribusi. Tentu saya ingin menciptakan gol. Tapi yang terpenting adalah kemenangan,” kata Torres, dilansir Marca.

Atletico membutuhkan tambahan tiga poin dalam lanjutan persaingan tiket otomatis Liga Champions. Mereka masih memimpin satu angka dari rival terdekat Valencia setelah kedua tim bermain imbang pekan lalu.

Diego Godin dkk juga dipusingkan duel krusial kontra Bayer Leverkusen di Liga Champions. Mereka mesti memutar ketertinggalan 0-1 di Vicente Calderon, Selasa (17/3), jika mau melangkah ke perempat final. Namun, Torres memastikan duel tersebut tidak mengganggu konsentrasi rekan-rekannya.

”Kami tidak memikirkan laga Leverkusen. Waktu masih banyak untuk melakukannya. Saat ini yang terpenting lawatan ke Espanyol. Kemenangan bakal mempertegas posisi kami di peringkat 3 dan juga menambah kepercayaan diri saat menghadapi Leverkusen. Konsentrasi kami seluruhnya tertuju ke Cornella-El Prat,” ungkap Torres.

Harley ikhsan
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8236 seconds (0.1#10.140)