Kontra Espanyol, Atletico Wajib Menang

Sabtu, 14 Maret 2015 - 19:09 WIB
Kontra Espanyol, Atletico Wajib Menang
Kontra Espanyol, Atletico Wajib Menang
A A A
CORNELLA DE LLOBREGAT - Kegagalan Atletico Madrid untuk meraih hasil sempurna di dua laga terakhir mereka di kancah liga, tentunya membuat skuat besutan Diego Simeone harus bisa membawa pulang tiga angka dari markas Espanyol malam hari nanti, Sabtu (14/3/2015). Hal ini tentunya wajib mereka realisasikan jika ingin terus menjaga peluang duduk di zona Eropa.

Pasalnya, meski kini berjarak enam poin dari Sevilla yang duduk di posisi lima, posisi Atletico di zona Eropa bisa dibilang masih belum sepenuhnya aman. Terlebih lagi, dalam lima laga terakhir Atletico terbukti bermain tidak stabil dengan hanya mampu mengantongi sekali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan.

Hal inilah yang membuat Fernando Torres akhirnya yakin kalau timnya akan membungkus kemenangan saat bertandang ke markas Espanyol dalam laga lanjutan La Liga Spanyol nanti malam. ''Kami harus menang, karena kami harus mempertahankan posisi kami di empat besar tangga kelasemen sementara,'' jelas Torres.

Peluang Atletico untuk bisa membawa pulang tiga angka juga bisa dibilang terbuka sangat lebar. Pasalnya, dalam lima pertemuan terakhir mereka, Espanyol hanya mampu mencetak satu gol ke gawang Atletico. Sebaliknya, Atletico justru berhasil membawa pulang empat kemenangan dan mencetak lima gol ke gawang Espanyol.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0266 seconds (0.1#10.140)