Yakin Lolos dari Lubang Jarum

Senin, 16 Maret 2015 - 12:23 WIB
Yakin Lolos dari Lubang Jarum
Yakin Lolos dari Lubang Jarum
A A A
LONDON - Menorehkan empat kemenangan beruntun pada semua ajang seusai kekalahan mengejutkan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra AS Monaco, 24 Februari, membuat Arsenal pede.

Para pemain The Gunners sangat yakin bisa lolos dari lubang jarum. Menurut Mesut Oezil, temantemannya saat ini memiliki kepercayaan diri tinggi untuk bisa melewati rintangan pertama, yaitu menang 3-0 di kandang Monaco pada leg kedua, Selasa (17/3). Meski bukan pekerjaan mudah, gelandang berkebangsaan Jerman itu menegaskan Arsenal memiliki tradisi pantang menyerah. Mantan pemain Real Madrid tersebut percaya misi mustahil akan bisa diwujudkan di Stade Louis II.

“Saat Anda percaya pada diri Anda sendiri, energi positif akan membantu Anda mewujudkan tujuan itu. Di sepak bola, semua hal bisa terjadi. Kami masih bisa lolos (ke perempat final Liga Champions). Kami memang butuh selisih tiga gol. Kami juga sadar Monaco pasti akan bertahan. Namun, kami akan mencobanya,” kata Oezil di Arsenal Player.

Catatan statistik menunjukkan, sebelum terbang ke Monte Carlo, Arsenal baru saja memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Primer atas Everton, Queens Park Rangers (QPR), dan West Ham United. The Gunnersjuga sukses menyingkirkan Manchester United (MU) dari Piala FA. Pada empat pertandingan tersebut lini depan klub London Utara tersebut memproduksi 7 gol memasukkan berbanding 2 kemasukan.

“Kami tahu kualitas kami. Tim ini dihuni pesepak bola-pesepak bola kelas dunia. Lihatlah di lini depan kami. Kami memiliki pemain dengan pilihan yang beragam yang mampu mencetak gol-gol penting. Saat melawan MU kami mengontrol permainan dan memenangkan laga. Nanti melawan Monaco kami juga coba melakukannya lagi,” pungkas Oezil.

Andri ananto
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)